CURRY DAN REKOR BARU, BAWA WARRIORS KEMBALI KE FINAL NBA





OAKLAND - Stephen Curry memasukkan tembakan 3-poin di momen-momen akhir, lalu menggigit jerseynya dan berteriak ke banner kemenangan sekali lagi.

Rekor baru yang spesial menyelamatkan tim juara bertahan ini, dengan comeback yang berkesan, tim ini menambahkan ke daftar panjang prestasi.

'Splash Brothers' Stephen Curry dan Klay Thompson membawa tim dengan 73-kali kemenangan ini kembali ke Final NBA, sebagaimana Golden State melibas ketertinggalan 3-1 untuk mengalahkan Oklahoma City Thunder 96-88 pada hari Senin malam di game ke-7 di Final Wilayah Barat.

Sekarang, Curry dan kawan-kawan akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara NBA seperti yang mereka rencanakan sejak hari pertama pada training camp di bulan September tahun lalu.

"Kamu harus menghargai seberapa sulitnya untuk kembali kesini," ujar Curry. "Kamu harus menghargai prestasi ini, dan tetap maju untuk mendapatkan empat kemenangan lagi."

Sang MVP mencetak 36 poin dengan tujuh kali tembakan 3-poin lagi untuk mencetak rekor NBA terbaru 32 kali tembakan 3-poin dalam tujuh game seri, sang MVP juga menambahkan delapan assist. Thompson menambahkan 21 poin dan enam kali tembakan 3-poin, dua hari setelah rekor 11 kali tembakan 3-poin nya menuntun Warriors comeback di game ke-6.



Warriors menjadi tim ke-10 yang melakukan comeback dari kekalahan agregat 3-1 dan memenangkan seri pamungkas. Mereka kembali ke Final NBA untuk rematch dengan James dan Cleveland Cavaliers, dimana Cavaliers gagal mendapatkan gelar juara di tahun 2015 dalam 6 pertandingan dengan Warriors, dan Warriors pada akhirnya mendapatkan gelar juara yang ditunggu-tunggunya selama 40 tahun. (via. NBA.com)
CURRY DAN REKOR BARU, BAWA WARRIORS KEMBALI KE FINAL NBA CURRY DAN REKOR BARU, BAWA WARRIORS KEMBALI KE FINAL NBA Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.