JAMES MENCETAK 33 POIN, CAVALIERS TEMBUS FINAL NBA DUA KALI BERTURUT-TURUT






TORONTO - Bagi LeBron James, ini adalah NBA Finalnya yang ke 6 berturut-turut.

Mungkin ini akan menjadi akhir masa penantian gelar juara Cavaliers.

James mencetak 33 poin, Kevin Love menambahkan 20 poin dan 12 rebounds, dan Cavaliers berhasil maju ke babak final dua musim berturut-turut dengan mengalahkan Toronto Raptors 113-87 di game ke-6 pada seri Final Wilayah Timur pada hari Jum'at malam waktu setempat.

Cavs akan mengakhiri 52 tahun puasa gelar, ini merupakan yang terlama dari tiga tim profesional yang lain.



"Kota ini sangat mengidamkan gelar juara," ujar pelatih Tyronn lue. "Kami ada di tim yang benar dan kami mempunyai talenta yang baik."

James, yang tumbuh besar dekat Akron sadar apa itu arti juara bagi Cleveland.

"Saya tahu kota kami pantas mendapatkannya, penggemar kami juga pantas mendapatkannya," ujar James. "tetapi hal ini tidak memberi kita hak. Kami masih harus berusaha mendapatkannya. Kami harus membuktikan diri kami."



Kyrie Irving mencetak 30 poin dan J.R. Smith menambahkan 15 poin untuk Cavaliers, yang mana Cavaliers akan menghadapi calon juara dari wilayah barat Golden State Warriors-Oklahoma City Thunder pada hari Kamis waktu setempat. (via. NBA.com)
JAMES MENCETAK 33 POIN, CAVALIERS TEMBUS FINAL NBA DUA KALI BERTURUT-TURUT JAMES MENCETAK 33 POIN, CAVALIERS TEMBUS FINAL NBA DUA KALI BERTURUT-TURUT Reviewed by Unknown on 07.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.