NBA REPORT: TOWNS MEMENANGKAN GELAR ROOKIE OF THE YEAR



Center
 Minnesota Timberwolves Karl-Anthony Towns telah memenangkan voting NBA Rookie of the Year, berdasarkan saksi yang mengetahui langsung tentang gelar ini.

Saksi ini berbicara dalam kondisi yang istilahnya 'tersembunyi' karena pengumumannya belum di buat. NBA dijadwalkan mengumumkan pemenang pada hari Senin waktu setempat.

Pemain pick nomor 1 dari Kentucky ini mempunyai musim rookie terbaik untuk kelas big man sejak zaman Tim Duncan. Towns mencatatkan rata-rata 18.1 poin, 10.7 rebounds, dan 1.7 blocks dan membantu Timberwolves memenangkan 13 pertandingan lebih banyak dari musim kemarin.

Towns juga bermain semua 82 pertandingan dan mendapatkan gelar Western Conference rookie of the month sebanyak enam bulan sejak pembagian penghargaan.


Sejak malam NBA Draft dan sepanjang musim pertamanya sebagai pemain NBA, Towns maju sebagai pemimpin di kelas rookie-nya.

Towns berumur 20 tahun pada awal musim, tetapi dia sudah menunjukan skill dan bakat seperti senior-seniornya dari awal kedatangannya di NBA. Kemampuannya untuk mengoper bola, rebound, block dan mencetak poin dari paint area maupun garis 3-poin membuat dia menjadi big man klasik pada era modern dan memberi Timberwolves harapan bahwa mereka akhirnya menemukan pemain bintang yang dibutuhkan untuk mengeluarkan mereka dari lubang yang dalam.

"Dia akan menjadi seorang legenda di liga ini," ujar bintang Oklahoma City Kevin Durant.

Towns adalah pemain Timberwolves kedua yang memenangkan gelar Rookie of the Year setelah Andrew Wiggins mendapatkannya pada musim sebelumnya. Menambahkan dua bintang muda yang menjanjikan dan dapat mendukung pemain seperti Zach LaVine, Ricky Rubio, Gorgui Dieng dan Shabazz Muhammad musim depan akan dilatih oleh Tom Thibodeau, dan Timberwolves percaya bahwa ini merupakan 'bahan-bahan' untuk mengakhiri 12 musim 'puasa' playoff. (via. NBA.com)
NBA REPORT: TOWNS MEMENANGKAN GELAR ROOKIE OF THE YEAR NBA REPORT: TOWNS MEMENANGKAN GELAR ROOKIE OF THE YEAR Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.