DURANT, THUNDER MENGALAHKAN SPURS, KEMBALI KE FINAL WILAYAH




OKLAHOMA CITY - Sekarang Kevin Durant telah kembali, Thunder juga telah kembali ke tempat yang familiar.

Oklahoma City menghajar San Antonio dalam game ke 6 untuk maju ke seri Final Wilayah Barat untuk ke empat kalinya dalam enam tahun terakhir - dan empat kali dalam lima musim sebelumnya Durant dalam kondisi yang prima.

San Antonio yang diharapkan bisa maju ke babak selanjutnya, terutama setelah mencatatkan rekor menang-kalah 40-1 di kandang sendiri pada saat musim reguler mendapat peringkat ke-2 wilayah barat. Tetapi peringkat ke-3 Thunder menang dua kali atas San Antonio selama seri berlangsung, menambah kepercayaan diri mereka menghadapi game 1 melawan sang juara bertahan NBA Golden State Warriors pada hari Senin malam di Oakland, California.

Durant masih mengejar gelar juara NBA pertamanya, sehingga dia dapat menghentikan seri Spurs dalam perspektif yang tepat.





"Ini bukan kejuaraan kita," ujar Durant setelah pertandingan Kamis malam waktu setempat. "Kami sangat percaya diri datang ke sini. Kami senang bahwa kami berhasil maju ke seri selanjutnya dan mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi, dan kami bahagia tentang ini."

Durant sangat bahagia, mengingat dimana dia setahun yang lalu pada saat seperti ini. Dia teringat pada musim 2013-2014 dimana dia menjadi MVP (Most Valueable Player), tetapi absen pada saat akhir musim akibat cedera patah tulang di kaki kanannya. Thunder tidak lolos playoffs, dan Durant hanya melihat Stephen Curry memenangkan gelar MVP sekaligus Kejuaraan NBA.

Musim ini, Curry memenangkan gelar poin terbanyak dan gelar MVP, sementara Durant hanya ada di peringkat ke 5 dalam perebutan voting MVP. (via. NBA.com)
DURANT, THUNDER MENGALAHKAN SPURS, KEMBALI KE FINAL WILAYAH DURANT, THUNDER MENGALAHKAN SPURS, KEMBALI KE FINAL WILAYAH Reviewed by Unknown on 00.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.