SIXERS MENANG UNDIAN, MENDAPATKAN PICK NO.1 DALAM NBA DRAFT 2016



NEW YORK - Philadelphia 76ers selalu kalah besar dalam tiga tahun terakhir, ketika mereka muncul untuk menilai draft picks dari pada pemain.

Mereka mendapatkan kemenangan besar pada Selasa malam waktu setempat, dan mungkin kemenangan di lapangan akan segera mengikuti.

76ers menang undian NBA draft, dan mendapatkan pilihan no.1 pada bulan Juni nanti.

"Rasa sakit yang telah kita lewati, rasa sakit akan kekalahan ini benar adanya. Kamu tidak bisa menyamarkannya," ujar pelatih Brett Brown, yang mewakili 76ers di panggung. "Kota ini sangat bersabar, toleransi, pilihlah kata yang kamu ingin. Saya pikir ini membuktikan beberapa dari rasa sakit yang kami alami."

Los Angeles Lakers memperoleh pilihan no.2 tetapi juga merasakan sebagai pemenang, sebagaimana mereka telah memberikan pick ke Philadelphia, mereka tersisih ke luar tiga besar.

Boston Celtics, dengan pick yang diserahkan ke mereka oleh Brooklyn Nets, mereka tetap mendapat pilihan no.3.



"Sekarang kami bisa membuat semua keputusan kami sendiri. Kami tidak harus menunggu dan melihat apa yang orang lain lakukan. itu memberikan kami sesuatu yang kami butuhkan." ujar Brett Brown

Tak ada seorang pun yang naik pada saat undian, pada saat penentuan pick tiga besar. sisa 14 tim ditempatkan dalam urutan yang terbalik berdasarkan catatan menang-kalah mereka.

Philadelphia pasti tidak akan komplain, tidak setelah melakukan dua kali pick nomer 3 di dua NBA draft pada saat 3 tahun proses dimana fokusnya lebih ke arah membangun sebuah tim hebat di masa depan daripada mencoba menang di saat itu. (via. NBA.com)
SIXERS MENANG UNDIAN, MENDAPATKAN PICK NO.1 DALAM NBA DRAFT 2016 SIXERS MENANG UNDIAN, MENDAPATKAN PICK NO.1 DALAM NBA DRAFT 2016 Reviewed by Unknown on 23.25 Rating: 5

1 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.