MAGIC MENJADIKAN VOGEL SEBAGAI KEPALA PELATIH SELANJUTNYA




ORLANDO - Orlando Magic bergerak cepat untuk mengisi kursi kepelatihan yang kosong, Orlando menyetujui perjanjian dengan Frank Vogel seminggu setelah posisi kepelatihan yang ditinggalkan tiba-tiba.

Vogel dan Ofisial Magic bertemu pada saat hari Kamis dan mencapai kesepakatan, yang belum pasti sampai Jum'at siang, ujar seorang narasumber yang tahu mengenai negosiasi ini. Narasumber bicara kepada pihak asosiasi pers dengan tidak menyebutkan nama karena Magic belum mengumumkan kepastiannya.

Vogel menggantikan Scott Skiles, yang mengejutkan Magic ketika dia mengundurkan diri Kamis lalu. Vogel datang ke Orlando sebagai pelatih yang mempunyai pengalaman Playoff dengan memimpin Indiana Pacers masuk dalam lima musim terakhir.

Vogel yang sekarang berumur 42 tahun tidak memperpanjang kontraknya dengan Indiana musim ini. Pacers masuk dalam playoffs tetapi kalah oleh Toronto Raptors pada seri pertama. Selama masa jabatan Vogel, Indiana berhasil mengumpulkan catatan menang-kalah 250-181 di musim reguler.



Selama konferensi berita Kamis lalu, CEO tim Alex Martins dan general manager Rob Hennigan keduanya mengatakan bahwa mereka menginginkan pelatih yang mempunyai prinsip defense yang kuat dan bisa berhubungan baik dengan para pemain.

Vogel adalah kandidat yang cocok sesuai dengan apa yang Magic harapkan. Tim Pacers-nya dulu sering menjadi salah satu tim dengan defense terbaik di NBA, dan masuk dalam enam besar dalam presentase field goal defense di lima musim sebagai pelatih Pacers. Pacers juga masuk 10 besar di NBA dalam efisiensi bertahan di bawah naungan Vogel. (via. NBA.com)
MAGIC MENJADIKAN VOGEL SEBAGAI KEPALA PELATIH SELANJUTNYA MAGIC MENJADIKAN VOGEL SEBAGAI KEPALA PELATIH SELANJUTNYA Reviewed by Unknown on 04.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.