SKILES MENGUNDURKAN DIRI DARI KURSI KEPELATIHAN ORLANDO MAGIC




ORLANDO - Scott Skiles tiba-tiba mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim asal Florida, Orlando Magic setelah hanya satu musim bersama, dan pihak eksekutif tim mengatakan dengan tegas bahwa mereka tidak pernah mengira kejadian ini akan terjadi.

Magic sangat sibuk pada hari Kamis dan mencoba untuk mengetahui kenapa alasan Skiles mengeluarkan keputusan ini dengan tiba-tiba. Dia meninggalkan tim setelah mengalami musim yang naik-turun meskipun pada akhirnya memberikan catatan positif untuk Magic musim ini. Musim ini Magic mangalami perkembangan yang cukup signifikan yaitu memperoleh kemenangan 10 kali lebih banyak dari musim sebelumnya, dan mengakhiri musim ini dengan rekor menang-kalah 35-47 tetapi sangat disayangkan Magic tidak dapat lolos ke seri Playoff.

"Ini memang hari yang meragukan untuk kami, sungguh hari yang tak terduga," ujar general manager Magic Rob Hennigan. "Saya kira ketika saya bertemu dengan Scott sekitar setahun yang lalu kita berbincang dengan baik. kita berbicara tentang filosofi bola basket, karakter bermain bola basket, dan segala hal yang kita cari untuk para pemain. Jujur saja perbincangan pada saat itu berlanjut sampai dimulainya musim NBA. Jadi dengan munculnya berita yang kami terima dari Scott (Rabu waktu setempat), kami sangat terkejut oleh itu."



Skiles yang merupakan pelatih yang berpengalaman selama 14 tahun berkarir dan merupakan mantan pemain dari Orlando Magic ini tidak datang pada konferensi pers hari Kamis waktu setempat, akan tetapi memberikan pernyataan terkait sehari sebelumnya.

"Setelah saya berpikir dan mempertimbangkannya dengan hati-hati, saya dan hanya saya sendiri, menemukan sebuah konklusi bahwa saya bukan orang yang pantas menjadi kepala pelatih untuk tim ini," ujar Skiles. "Oleh karena itu, dengan segera, saya mengundurkan diri dari posisi saya sebagai kepala pelatih Orlando Magic. Saya menyadari bahwa keputusan saya ini dapat menyebabkan banyak spekulasi. Meskipun kenyataannya sudah saya sebutkan sebelumnya, Ini sederhana dan benar adanya, Rumor-rumor lainnya merupakan dugaan yang murni." (via. NBA.com)
SKILES MENGUNDURKAN DIRI DARI KURSI KEPELATIHAN ORLANDO MAGIC SKILES MENGUNDURKAN DIRI DARI KURSI KEPELATIHAN ORLANDO MAGIC Reviewed by Unknown on 01.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.