WARRIORS BERISTIRAHAT DAN BERSIAP UNTUK MENGHADAPI THUNDER DI FINAL WILAYAH BARAT




OAKLAND - Stephen Curry mengejutkan pelatihnya Steve Kerr dengan bagaimana dia dengan cepat menemukan ritme bermainnya dalam dua pertandingan setelah kembali dari cedera lutut kanannya, meskipun beberapa kali tembakannya meleset dan tidak seperti biasanya bagi seorang MVP.

Sekarang, Curry dan Golden State Warriors maju ke babak Final Wilayah Barat melawan Oklahoma City bergantung pada superstar mereka masing-masing untuk bisa tampil prima sepanjang seri untuk pertama kalinya pada musim penutup ini.

Tidak mungkin dia tidak membuat dampak besar, dia mungkin bisa menjadi juara bertahan dan maju ke tujuan mereka untuk kembali mendapatkan gelar.

"Saya berharap, saya bisa bermain 100 persen pada hari Senin malam," ujar Curry setelah latihan pada hari Jum'at waktu setempat.



Rekannya 'Splash Brothers' Klay Thompson, yang memimpin dua pertandingan pada saat absennya Curry, bergantung padanya.

Sejauh ini, kembalinya Curry berjalan mulus-seperti perkiraan Kerr. Pelatih yang mendapatkan gelar The Coach of the Year menyadari kemungkinan bahwa akan ada periode transisi sehingga semua pemain bisa nyaman kembali.

"Ini berjalan lancar," ujar Thompson. "Semua orang bisa melihat itu. Dia belum kehilangan ritmenya."

Draymond Green latihan setelah cedera engkel kiri pada hari Rabu di seri penentu melawan Portland, sementara Center bertinggi 213 cm Andrew Bogut hanya duduk pada latihan hari Jum'at akibat ototnya yang keseleo di kaki kanannya.



Warriors berharap Bogut dapat kembali pada latihan hari Sabtu dan bersiap untuk game 1 pada hari Senin malam pada seri game best-of-seven melawan Thunder di Oracle Arena. (via. NBA.com)
WARRIORS BERISTIRAHAT DAN BERSIAP UNTUK MENGHADAPI THUNDER DI FINAL WILAYAH BARAT WARRIORS BERISTIRAHAT DAN BERSIAP UNTUK MENGHADAPI THUNDER DI FINAL WILAYAH BARAT Reviewed by Unknown on 02.53 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.