LEBRON, CAVS TAMPIL SEMPURNA, HANCURKAN RAPTORS 115-84 PADA GAME 1




CLEVELAND - Masih belum terkalahkan, masih tidak bisa dihindari. Cavaliers melanjutkan seri dengan mudah.

LeBron James sangat sulit untuk dilewati dan dia mencetak 24 poin dalam tiga kuarter, Kyrie Irving juga mencetak 27 poin dan Cleveland mendapatkan kemenangan besar atas Toronto Raptors 115-84 di Game 1 seri Final Wilayah Timur pada Selasa malam.

Tetapi walaupun Cavaliers sudah lebih dari setengah jalan untuk mendapatkan title juara NBA, dan mengakhiri 52 tahun tanpa title juara NBA, James sama sekali belum puas.

"Saya pikir tidak seharusnya kami merasa puas," ujarnya. "Kami punya tujuan dan tujuan kami bukanlah sembilan kemenangan. Saya sudah memenangkan sembilan pertandingan sebelumnya. Saya juga sudah memenangkan 14 pertandingan sebelumnya. Kami akan menghadapi kesulitan."

kemenangan 31 poin merupakan kemenangan yang 'miring' sepanjang sejarah musim puncak Cleveland.

Tetapi tidak seperti seri sebelumnya ketika mereka mencetak 77 kali tembakan 3-poin dan menyapu bersih Atlanta, Cavaliers melakukan hampir semua 'kerusakan' dari close range. Cleveland hanya mencetak 7 dari 20 percobaan 3-poin.

Game ke 2 akan dimulai pada Kamis malam.

Cleveland menyadari bahwa ada sebuah 'karat' setelah sembilan hari beristirahat sejak menyingkirkan Hawks. Tapi tidak hanya itu Cavaliers terlihat segar, mereka terlihat lebih baik daripada sebelumnya dalam membawakan permainan mereka ke tingkat selanjutnya.


Dan James, seperti hampir selalu terjadi, memimpin serangan. Dia mencetak 11 dari 13 percobaan dan menambahkan enam rebounds dan empat assist hanya dalam 28 menit. James menghabiskan kuarter terakhir di bangku cadangan dan memberikan dukungan kepada pemain-pemain cadangan yang bermain.

Ini adalah Cavaliers dengan kekuatan penuh, tidak dengan versi Love dan Irving yang absen pada Final musim lalu. (via. NBA.com)
LEBRON, CAVS TAMPIL SEMPURNA, HANCURKAN RAPTORS 115-84 PADA GAME 1 LEBRON, CAVS TAMPIL SEMPURNA, HANCURKAN RAPTORS 115-84 PADA GAME 1 Reviewed by Unknown on 00.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.