DEROZAN, RAPTORS AKHIRI KEMENANGAN BERUNTUN CAVALIERS DENGAN SKOR KEMENANGAN 99-84



TORONTO - Catatan sempurna playoff Cavaliers berhenti di Toronto.

DeMar DeRozan mencetak 32 poin, Bismack Biyombo menorehkan catatan 26 rebounds, ini merupakan rekor baru Toronto dalam seri playoff dan Raptors pada akhirnya berhasil membekuk Cleveland 99-84 di game ke 3 dari seri Final Wilayah Timur pada hari Sabtu malam waktu setempat, Cavaliers mengalami kekalahan pertama di seri puncak ini.

Kyle Lowry mencetak 20 poin, Cory Joseph menambahkan 14 poin, dan Patrick Patterson dan DeMarre Carroll masing-masing juga menambahkan 10 poin untuk Raptors. Mereka bangkit setelah mengalami kekalahan pada dua game terakhir di Cleveland.


Di Toronto, kata "We The North" diteriakkan secara bersama-sama oleh penonton, semua penonton yang berkostum merah dan putih mendukung Raptors yang telah menang tujuh dari sembilan kali pertandingan playoff di kandang. Pertandingan ke empat akan dimulai pada hari Senin malam di Air Canada Centre.

"Ini adalah seri yang panjang," ujar pelatih Raptors Dwane Casey. "Ini belum selesai, walaupun semua orang berpikir bahwa kita akan 'disapu bersih'. Saya pikir ini akan membuat kita lebih percaya diri, dan apabila ini yang harus dilakukan, baiklah."

LeBron James mencetak 24 poin, dan J.R. Smith menambahkan 22 poin untuk Cavaliers. Mereka memenangkan 10 pertandingan awal playoff dan mencoba untuk menyamakan dengan rekor Los Angeles Lakers yang menang 11 kali berturut-turut sejak awal musim puncak. Lakers berhasil melakukannya pada tahun 1989 dan tahun 2001.

"Kami tidak bermain dengan baik dan mereka berhasil membayar kembali kekalahan mereka," ujar James. "Kami tidak memulai pertandingan secara physical yang seharusnya kami lakukan pada saat penyerangan."

Biyombo mandapatkan empat block, membantu Toronto mengimbangi Cavaliers 20 poin di dalam garis free throw. Pada dua pertandingan awal Cavaliers berhasil mencetak 106 poin dari dalam garis free throw.


"Jujur saja, tadi itu sangat keren," ujar DeRozan tentang penampilan memukau Biyombo. "Dia bermain sangat bagus. tanpanya, kami mungkin tidak bisa mendapatkan kemenangan ini." (via. NBA.com)
DEROZAN, RAPTORS AKHIRI KEMENANGAN BERUNTUN CAVALIERS DENGAN SKOR KEMENANGAN 99-84 DEROZAN, RAPTORS AKHIRI KEMENANGAN BERUNTUN CAVALIERS DENGAN SKOR KEMENANGAN 99-84 Reviewed by Unknown on 23.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.