OFFENSE RAPTORS KETINGGALAN JAUH DI FINAL WILAYAH TIMUR




CLEVELAND - Jika Toronto Raptors masih mempunyai harapan untuk menang di Final Wilayah Timur, mereka harus mengimbangi dan memberikan perlawanan kepada Cleveland Cavaliers.

Seperti Cavaliers, Raptors masuk dalam lima besar tim yang memiliki offense yang bagus di musim reguler. tetapi ketika Cleveland muncul dengan offense-nya ke tahap yang baru di seri ini, Toronto sudah bekerja keras untuk masuk dua seri sebelumnya dan dua pertandingan di seri ini. dari 16 pertandingan, Raptors ada di peringkat ke-12 dalam hal offensive di musim puncak ini, dan mencetak poin lebih sedikit dari pada poin penguasaan bola.

Tidak bisa mengimbangi Cavaliers, Toronto harus menderita pada pertandingan kedua pada hari Kamis, 108-89 Cleveland menang yang terlihat seperti pertandingan pertama, meskipun Raptors berhasil meningkatkan efisiensi defense.

Pada awal pertandingan pertama, LeBron James melakukan post play terhadap DeMarre Carroll di sisi kanan lapangan. Bismack Biyombo berada di sisi yang berlawanan dari garis, dan disana tidak ada pemain yang menjaga James, dan dia berhasil memasukkan bola.

Pada awal pertandingan kedua, James kembali bermain post play terhadap Carroll di sisi kanan lapangan, kali ini, Biyombo bergeser ke posisi strong side untuk membantu Carroll. Tetapi ini berarti Luis Scola harus meninggalkan Kevin Love yang berada di sisi sebelah kiri untuk berganti menjaga Tristan Thompson yang sebelumnya dijaga oleh Biyombo di dalam kotak free throw. James melihat sebuah kesempatan dan dengan cepat mengoper bola kepada Kevin Love untuk mencetak tembakan 3-poin yang terbuka lebar.



Raptors menggunakan 'ramuan' yang salah pada hari Kamis dan itu tidak masalah. James belum melakukan tembakan dari luar garis free throw dalam game pertama dari dua game terakhir dan itu tidak masalah. Cavaliers mempunyai banyak 'senjata', banyak cara untuk mencetak poin, dan banyak tergantung kepada LeBron James, sedangkan Raptors hanya punya rekor defensif yang sukses musim ini. (via. NBA.com)
OFFENSE RAPTORS KETINGGALAN JAUH DI FINAL WILAYAH TIMUR OFFENSE RAPTORS KETINGGALAN JAUH DI FINAL WILAYAH TIMUR Reviewed by Unknown on 05.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.