DURANT DAN WESTBROOK PIMPIN THUNDER HANCURKAN WARRIORS

 


OKLAHOMA CITY - Kevin Durant, Russell Westbrook dan Thunder memberikan Warriors pukulan telak.

Tiba-tiba, gelar kedua berturut-turut tampaknya menjadi sesuatu kecuali diberikan untuk Golden State. Sekarang Warriors mencoba untuk bertahan.

Durant mencetak 33 poin, Westbrook menambahkan 30 poin, 12 assist dan 8 rebounds, dan Oklahoma City berhasil membawa kemenangan 133-105 pada hari Minggu malam waktu setempat, dan memimpin agregat sementara 2-1 di Final Wilayah Barat.

Warriors, yang berhasil membuat rekor NBA baru dengan 73 kemenangan di musim reguler, kalah 41 poin, ini merupakan kekalahan yang jauh musim ini.

"Kami mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan," ujar pelatih Warriors Steve Kerr.

Durant memasukkan 10 dari 15 tembakan dan Westbrook 10 dari 19. Ini merupakan pertama kalinya pada musim puncak ini kedua pemain mencetak presentase skor diatas 50 persen.

"Kami tidak bisa menang dengan cara seperti itu," ujar shooting guard Golden State Klay Thompson. "Salah satu dari mereka pasti sedang kurang baik malam itu."





Serge Ibaka menambahkan 14 poin dan 8 rebounds untuk Thunder, dan menyamakan rekor poin yang dicetak di pertandingan playoff.

Oklahoma City menang rebound dengan Warriors di kemenangan pertandingan pertama, tetapi Warriors memenangkan pertarungan di bawah ring di pertandingan kedua dan menghajar Thunder 118-91. Oklahoma City menekan lagi dominasinya di bawah ring pada hari Minggu waktu setempat, dengan perbandingan rebound 52-38.

Westbrook mengatakan bahwa Thunder juga butuh bermain gesit karena itu bisa menambahkan total rebound

"Itu merupakan satu hal yang kami lewati di pertandingan ke 2, dan saya pikir malam ini, kami bermain bagus dalam mendapatkan bola yang lepas lalu mencari jalan untuk mencetak skor, dan memberi kami penguasaan bola yang bagus." ujar Westbrook. (via. NBA.com)
DURANT DAN WESTBROOK PIMPIN THUNDER HANCURKAN WARRIORS DURANT DAN WESTBROOK PIMPIN THUNDER HANCURKAN WARRIORS Reviewed by Unknown on 00.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.