CELTICS PERPANJANG KONTRAK STEVENS DAN AINGE



WALTHAM -
 Pembangunan berkelanjutan selalu menjadi inti dari tim dengan 17 kali gelar juara NBA Boston Celtics

Celtics berharap gerakannya baru-baru ini akan membawa mereka maju dan meraih gelar ke-18.

Pada hari Rabu waktu setempat tim mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak pelatih Brad Stevens dan Presiden Operasi Bola Basket Danny Ainge, tetap pada tempatnya sebagai 'arsitek' untuk mengejar gelar Boston.

Ainge hampir mendekati akhir kontrak multi-year, ketika masa kepelatihan Stevens tersisa tiga tahun lagi dari yang awalnya enam tahun, dengan kontrak 22 juta dolar amerika di tahun 2013.

Aturan dari perjanjian yang baru tidak diungkapkan, tetapi Celtics co-owner dan managing partner Wyc Grousbeck keduanya mengatakan 'no-brainers'

"Ada sebuah ketertarikan di kedua pihak. mereka mudah untuk diajak berbicara," ujar Grousbeck.

Ainge baru saja menjalani 13 musim sebagai bos Celtics. Tim ini berhasil mencatatkan rekor menang kalah 565-484 selama masa jabatannya, dengan 10 kali tampil di seri Playoff, dua kali Final NBA, dan Juara NBA pada tahun 2008. Rekan eksekutif NBA memilih Ainge sebagai The Executive of The Year pada musim 2007-2008.


Dia mengatakan percakapannya dengan pemilik tim menghabiskan waktu sekitar 15 menit dan perjanjian yang baru mengizinkan dia untuk melanjutkan tugas nya bersama organisasi yang telah bekerja sama dengannya sejak dia masih berkarir sebagai pemain basket.

"Saya pikir fondasi yang kami miliki dengan Celtics ini sangat unik," ujar Ainge. "Saya pikir, faktanya kami mempunyai kekompakkan di bagian manajemen, kepemilikan, dan kepelatihan yang unik, dan saya menghargai perjanjian baik ini."

Stevens datang dan membawa Celtics ke seri playoff untuk kedua kalinya berturut-turut. Boston hanya menang 25 pertandingan  selama musim 2013-2014 dan berhasil improve menjadi 40 dan 48 kemenangan dua musim terakhir.


Dia mengatakan percakapannya dengan Ainge tidak selama ketika Ainge berdialog dengan pemilik tim.

"Saya senang bekerja dengan dia. Saya senang bekerja untuk dia," ujar Stevens

Ainge mengatakan bahwa dia berharap bersama Stevens dalam jangka panjang akan membantu menghilangkan beberapa spekulasi yang sering muncul. (via. NBA.com)
CELTICS PERPANJANG KONTRAK STEVENS DAN AINGE CELTICS PERPANJANG KONTRAK STEVENS DAN AINGE Reviewed by Unknown on 10.47 Rating: 5

1 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.