DURANT DAN WESTBROOK INTI DARI KEMENANGAN THUNDER ATAS WARRIORS 108-102




OAKLAND - Diluar ruang ganti, pelatih yang baru semusim bersama Thunder Billy Donovan menerima banyak jabat tangan dan pelukan yang banyak tim tidak mengalaminya pada musim puncak ini.

Thunder berhasil mengalahkan juara bertahan di Oracle Arena.

Kevin Durant, Russel Westbrook dan Oklahoma City 'menyulap' kuarter keempat dengan menyusul Warriors yang pada kuarter sebelumnya selalu unggul, Thunder mengumpulkan 14 poin untuk kemenangan 108-102 di Game 1 pada seri Final Wilayah Barat pada hari Senin malam waktu setempat.

"Kamu harus mempunyai pola pikir yang tepat dalam menghadapi tempat seperti ini. Para pemain, menurut saya mereka mengerti sedang menghadapi apa," Ujar Donovan. "Kamu jangan masuk kesini dengan berkata 'Oh, semua akan baik-baik saja.' Kamu harus punya pola pikir untuk mengerti. Hal yang pertama adalah meyakini fakta bahwa ini akan menjadi sulit."



Durant mencetak 26 poin dan membuat poin kunci dengan tembakan jarak 17 kaki dari ring ketika waktu menunjukan 30.7 detik tersisa, sementara Westbrook mencetak 24 poin dari 27 poin yang dicetak pada kuarter ke tiga dan empat. Westbrook juga menambahkan 12 assist dan 7 steals di pembuka rekor Thunder yang keempat kalinya masuk dalam Final Barat dalam enam tahun terakhir..

"Kami hanya tetap pada defensive end dan ketika kami mendapatkan ritme permainan telat dalam game kami bisa fokus dan mengalahkan mereka," Ujar Durant. "Kamu hanya sebuah kelompok yang fleksibel dan terus bertarung sampai akhir.

Game ke 2 mulai pada hari Rabu malam waktu setempat di Oracle Arena. Jika ini merupakan sebuah preview yang akan datang, ini harus menjadi seri yang bagus melawan tim dengan skor tertinggi di NBA musim reguler ini.



"Kami harus selalu bersaing," Ujar Westbrook. "Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. ini merupakan sebuah tempat yang sulit. Mereka mempunyai banyak pemain hebat di timnya, tetapi saya tahu kita adalah tim yang hebat ketika kami percaya itu, malam ini kami tidak bermain dengan baik dan kami mendapat kemenangan." (via. NBA.com)
DURANT DAN WESTBROOK INTI DARI KEMENANGAN THUNDER ATAS WARRIORS 108-102 DURANT DAN WESTBROOK INTI DARI KEMENANGAN THUNDER ATAS WARRIORS 108-102 Reviewed by Unknown on 09.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.