SETELAH SEMINGGU BERISTIRAHAT, CAVALIERS AKHIRNYA TAHU LAWAN SELANJUTNYA




INDEPENDENCE, OHIO - Sebagaimana score menjadi lebih memihak Toronto, LeBron James mulai berubah.

Dan sebagaimana detik-detik akhir bergerak ke arah angka 0 di jam. James melihat ke scoreboard yang ada di bagian bawah layar TV dan memutuskan bahwa ini adalah waktunya untuk kembali serius lagi.

"Oh, 114-86," ujar James, terhadap score Raptors yang jauh meninggalkan Heat dalam momen akhir di Game ke-7. "Saat itulah saya mematikan TV saya."

James dan Cavaliers kembali ke mode Playoff untuk melawan Toronto

Setelah seminggu menunggu lawan main, Cavaliers akhirnya tau bahwa mereka akan menghadapi Raptors, yang mana telah menghancurkan Heat 116-89 pada hari Minggu untuk mendapatkan tiket ke Final Wilayah Timur. Fans fanatik Toronto bahkan berteriak "Kami ingin Cleveland!" dan sebentar lagi mereka akan mendapatkan apa yang mereka inginkan: squad Cavaliers dengan kondisi prima dalam Game 1 pada hari Selasa malam waktu setempat.

James bertemu dengan awak media secara singkat setelah berita ofisial Toronto-Cleveland muncul. Pemain yang meraih gelar 4 kali MVP tersebut tidak berbicara banyak, dia berbicara dengan hati-hati pada saat dia membahas tentang Raptors, yang pernah mengalahkannya dua kali dalam 3 pertandingan pada saat musim reguler berlangsung.

"Kami sekarang adalah tim yang berbeda dari musim reguler," ujar James dengan nada memperingatkan.

Cavaliers belum bermain sejak menyapu bersih Atlanta Hawks 4-0 pada 8 Mei. Ketika mereka latihan pada hari Selasa waktu setempat, jarak antara pertandingan selanjutnya adalah sembilan hari. Cleveland menggunakan waktu senggangnya untuk beristirahat. James mengatakan bahwa waktu senggang adalah sebuah keberuntungan baginya dan juga rekan-rekannya. (via. NBA.com)
SETELAH SEMINGGU BERISTIRAHAT, CAVALIERS AKHIRNYA TAHU LAWAN SELANJUTNYA SETELAH SEMINGGU BERISTIRAHAT, CAVALIERS AKHIRNYA TAHU LAWAN SELANJUTNYA Reviewed by Unknown on 20.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.