CURRY, JAMES PIMPIN ALL-NBA FIRST TEAM 2015-2016

 


NEW YORK - Most Valueable Player NBA dari Golden State Warriors Stephen Curry dan forward Cleveland Cavaliers LeBron James memimpin dalam pemilihan All-NBA First Team 2015-16, NBA mengumumkan pada tanggal 26 mei 2016. Curry adalah satu-satunya pemain yang menerima voting terbanyak dengan 129 vote, dan mendapatkan kehormatan masuk ke dalam first team 2 musim berturut-turut. James (125 vote) terpilih masuk ke dalam first team untuk kali ke sepuluh selama 13 musim, menyamai rekor tujuh pemain yang sebelumnya telah terpilih ke dalam first team dalam sejarah NBA.

Selain Curry (645 total poin) dan James (637 total poin) terdapat pula tiga pemain yang pertama kali melakukan debutnya di All-NBA First Team: point guard Oklahoma City Thunder Russel Westbrook (627 poin, 120 vote), small forward San Antonio Spurs Kawhi Leonard (575 poin, 94 vote) dan center Los Angeles Clippers DeAndre Jordan (317 poin, 39 vote).

  

All-NBA Second Team diantaranya adalah small forward Oklahoma City Thunder Kevin Durant, power forward Golden State Warriors Draymond Green, center Sacramento Kings DeMarcus Cousins, point guard Los Angeles Clippers Chris Paul, dan point guard Portland Trail Blazers Damian Lillard.

    

All-NBA Third Team diantaranya adalah small forward Indiana Pacers Paul George, power forward San Antonio Spurs LaMarcus Aldridge, center Detroit Pistons Andre Drummond, shooting guard Golden State Warriors Klay Thompson, dan point guard Toronto Raptors Kyle Lowry.

    

semua All-NBA Teams dipilih oleh juri-juri dari kalangan penulis berita olahraga dan stasiun-stasiun penyiaran yang ada di Amerika Serikat dan Kanada. Media melakukan voting All-NBA First, Second, dan Third Teams berdasarkan posisi pemain dan poin awal yang diberikan adalah 5-3-1. Para juri diminta untuk memilih dua pemain posisi guards, dua pemain posisi forwards, dan satu center untuk setiap tim. (via. NBA.com)
CURRY, JAMES PIMPIN ALL-NBA FIRST TEAM 2015-2016 CURRY, JAMES PIMPIN ALL-NBA FIRST TEAM 2015-2016 Reviewed by Unknown on 08.53 Rating: 5

1 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.