CIDERA PATAH TULANG KAKI KANAN, MARC GASOL AKAN ABSEN SELAMA SISA MUSIM 2015 - 2016




Memphis - Kabar buruk bagi tim dan fans Memphis Grizzlies, sang bintang Marc Gasol yang berposisi sebagai Center akan absen dalam sisa musim 2015 - 2016 ini, setelah melakukan operasi pada kaki kanannya yang mengalami patah tulang.
Grizzlies mengumumkan pada hari Selasa (kemarin.red) bahwa Marc akan menjalani operasi pada tanggal 27 Februari 2016, tepatnya pada hari sabtu besok. Chris Wallace sebagai manajer dari Grizzlies berharap bahwa Marc akan pulih kembali setelah menjalani operasi.
"Daya juang dan semangat yang tinggi dari Marc akan tetap ada dalam keluarga, dan tim ini ketika dia menjalani proses pemulihan, kami harap dia dapat pulih 100 %, dan dapat kembali memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Wallace. "Kami percaya bahwa Marc akan kembali bermain dan memimpin tim ini musim depan dan seterusnya."
Adik kandung dari Pau Gasol ini menandatangani kontrak perpanjangan 5 musim, pada bulan Juli tahun kemarin setelah dia berhasil menembus sebagai starter dari tim West All-Star musim lalu. Marc juga satu-satunya pemain dari Memphis Grizzlies yang terpilih sebagai All-NBA first team.
Center yang bertinggi 216 cm ini mencatatkan rata - rata 16.6 poin dan 7.0 rebounds dalam 52 pertandingan musim ini. dia memasukkan 11 poin pada kuarter pertama pada 8 Februari lalu, pada saat laga melawan Portland Trail Blazers sebelum ia meninggalkan pertandingan karena cidera yang dialaminya.
"Ini sangat membuat saya frustasi karena tidak bermain bersama rekan tim saya pada saat ini," ujar Marc dalam pernyataan yang diberikan pihak Grizzlies. "tetapi saya mengerti bahwa saya harus fokus pada proses pemulihan kesehatan saya. saya tetap jalani apa adanya untuk bisa sembuh sepenuhnya dari cidera ini."
"Kita tahu ini adalah saat-saat yang sulit bagi Marc dan kita ingin mendukungnya selama proses pemulihannya berlangsung," ujar Grizzlies Point Guard Mike Conley. "Kehadirannya masih sangat terasa ketika kami berada di ruang pemain, dan bahkan pada saat dia ada di pinggir lapangan, dia masih memimpin kita dan kita akan memberikan yang terbaik." (via.NBA.com)
CIDERA PATAH TULANG KAKI KANAN, MARC GASOL AKAN ABSEN SELAMA SISA MUSIM 2015 - 2016 CIDERA PATAH TULANG KAKI KANAN, MARC GASOL AKAN ABSEN SELAMA SISA MUSIM 2015 - 2016 Reviewed by Unknown on 20.51 Rating: 5

12 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.