REPORT: KNICKS MENCOBA UNTUK MENARIK HORNACEK SEBAGAI KEPALA PELATIH




NEW YORK - New York Knicks menginginkan Jeff Hornacek sebagai kepala pelatih selanjutnya.

Tim sedang mencoba untuk melakukan perjanjian dengan Hornacek, menurut sumber yang mempunyai informasi yang detil yang telah dilansir The Associated Press pada hari Rabu waktu setempat.

Presiden of Basketball Operations Knicks Phil Jackson telah melakukan diskusi dengan mantan pelatih Phoenix Suns ini dan terdapat kesamaan minat, tetapi mereka belum memulai negosiasi kontrak, seorang narasumber mengatakan kondisi yang masih anonimity ini dikarenakan detil dari pencarian pelatih dilakukan secara privat.



Bleacher Report pertama kali melaporkan bahwa Knicks mungkin akan menarik Hornacek.

Knicks menyelesaikan musim ini bersama Kurt Rambis sebagai pelatih interim setelah Jackson memecat Derek Fisher pada bulan Februari. Jackson juga bertemu dengan mantan pelatih Cleveland Cavaliers David Blatt dan mantan pelatih Indiana Pacers Frank Vogel sebelum perhatiannya kembali ke Hornacek.

Hornacek mencatatkan rekor menang kalah 101-112 dalam dua setengah musim bersama Phoenix sebelum dia dipecat pada 1 Februari dengan rekor 14-35. Dia memimpin Suns pada musim awal dengan rekor 48-34 yang mengejutkan, ketika mereka hampir menembus babak playoffs dengan tim yang pada saat itu dianggap salah satu tim terburuk di NBA, tapi Suns menjadi lebih buruk sepanjang sejarah ketika dia dipecat.

Dia adalah kandidat yang tidak terduga, mengingat Jackson hanya berniat mencari pelatih dengan seseorang yang memiliki hubungan dengannya. Hornacek tidak pernah bermain atau bekerja untuk Jackson, yang pernah memenangkan rekor 11 kali juara NBA sebagai pelatih.

Rambis telah menjadi satu-satunya kandidat yang Jackson lihat setelah musim reguler berakhir di bulan April. Dia hanya mencatatkan rekor menang-kalah 9-19 setelah menggantikan Fisher, tetapi dia dekat dengan Jackson dan berhasil menjalankan the triangle offense yang Jackson inginkan.

 

Hornacek, telah bermain dua kali di Final NBA bersama Utah Jazz ketika mereka kalah dengan Chicago Bulls yang pada saat itu pelatihnya adalah Phil Jackson, berlari secepat mungkin, dan melakukan serangan guard-oriented di Phoenix.

Knicks menyelesaikan rekor menang-kalah 32-50 musim lalu, ini adalah musim ketiga berturut-turut mereka tidak masuk babak Playoffs.

Jackson tidak terburu-buru dalam membuat keputusan, bulan lalu dia berkata mungkin Mei atau mungkin Bulan Juli. ketika tim lain bekerja cepat untuk mengisi pembukaannya, dia sedang berlibur ke luar negeri, dan mem-post beberapa foto di Twitter sepanjang perjalanan.

Tetapi dia mulai berbicara dalam beberapa hal dengan Hornacek dan akan mencoba menutup perjanjian yang tidak pernah dia selesaikan dengan Steve Kerr dua musim panas lalu. Jackson berkata dia membiarkan Kerr keluar dengan persetujuan verbal ketika Golden State juga mencari pelatih, dan Knicks pada akhirnya memilih Fisher. (via. NBA.com)
REPORT: KNICKS MENCOBA UNTUK MENARIK HORNACEK SEBAGAI KEPALA PELATIH REPORT: KNICKS MENCOBA UNTUK MENARIK HORNACEK SEBAGAI KEPALA PELATIH Reviewed by Unknown on 01.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.