DRAGIC TERKENA TECHNICAL FOUL, DAN DIDENDA SETELAH NBA REVIEW



TORONTO - Point Guard Miami Heat Goran Dragic mendapatkan Technical Foul dan di denda sebesar $2000 atau setara dengan dua puluh enam juta rupiah akibat mengayunkan tangannya dengan liar kepada point guard Toronto Raptors Cory Joseph tepat dibawah ring pada kuarter ke empat, game ke 4 Semifinal Wilayah Timur.

NBA mengumumkan keputusannya pada hari Rabu waktu setempat setelah diadakannya review.

"Itu hanya permainan fisik biasa," ujar Dragic kepada reporter pada hari Rabu waktu setempat. "Saya hanya mencoba untuk mendapatkan rebound dan dia (red:Cory Joseph) menahan tangan saya. Saya berniat untuk melepaskannya. Saya mengayunkan tangan saya sedikit tetapi tidak ada kontak fisik sama sekali, tidak ada."



Joseph tidak peduli sama sekali pada insiden hari Rabu sebelum game 5.

"Oh, tidak ada apa-apa. Saya hanya fokus pada pertandingan malam ini," ujarnya.

Seri Semifinal Wilayah Timur ini imbang antara Raptors dengan Heat 2-2. (via. NBA.com)
DRAGIC TERKENA TECHNICAL FOUL, DAN DIDENDA SETELAH NBA REVIEW DRAGIC TERKENA TECHNICAL FOUL, DAN DIDENDA SETELAH NBA REVIEW Reviewed by Unknown on 23.10 Rating: 5

1 komentar:

  1. Mau Bermain judi sabung ayam atau bermain judi bola ?
    mulai sekarang deposit lebih mudah dan cepat tanpa jam offline melalui sabung OVO Bolavita
    Live Chat Online 24 JAM NONSTOP !!!
    WA : +628122222995
    Pin BBM : BOLAVITA / D8C363CA (NEW)

    BalasHapus

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.