LAST 2 MINUTE REPORT: TEMUKAN 2 LAGI KEJANGGALAN PERTANDINGAN SPURS VS THUNDER




OKLAHOMA CITY - Petugas NBA "Last Two Minutes Report" menemukan 2 lagi kejanggalan yang mecolok pada 55 detik terakhir dari game ke-5 antara San Antonio Spurs dengan Oklahoma City Thunder pada hari Selasa malam waktu setempat.

Keduanya dipanggil untuk memecahkan rincian kejadian yang terjadi pada dua menit terakhir pada saat Spurs kalah 91-95 yang menyebabkan Spurs kalah agregat 2-3 pada seri Semifinal Wilayah Barat.

Pada saat itu banyak hal yang menggemparkan setelah game kedua seri Semifinal Wilayah Barat ketika "Last Two Minute Report" ditemukan 5 kejanggalan pada akhir-akhir detik ke 13.5.

Detik ke 54.7: Shooting Guard Spurs Danny Green diduga melakukan foul kepada Small Forward Thunder Kevin Durant dan Durant mendapatkan dua kali free throw. pihak Review menemukan: "Steven Adams (Thunder) melebarkan kakinya ke jalur Green (Spurs), menyebabkan Green terjatuh mengenai Kevin Durant (Thunder)."

Detik ke 8.7: Tertinggal 92-91, Spurs ingin melakukan foul kepada Russell Westbrook (Thunder) ketika dia berlari melewati baseline sebelah kanan. Kawhi Leonard mengulurkan tangan untuk memeluk Westbrook dan mendapatkan foul, akan tetapi Westbrook berhasil lolos dari genggamannya dan berhasil mencetak angka dan mendapatkan foul. dia berhasil memasukkan bola free throw untuk memimpin Thunder 95-91 atas Spurs, ini adalah hasil akhir dari kemenangan Oklahoma City Thunder. pihak Review mengatakan: "Leonard (Spurs) melakukan foul kepada Westbrook (Thunder)." (via. NBA.com)
LAST 2 MINUTE REPORT: TEMUKAN 2 LAGI KEJANGGALAN PERTANDINGAN SPURS VS THUNDER LAST 2 MINUTE REPORT: TEMUKAN 2 LAGI KEJANGGALAN PERTANDINGAN SPURS VS THUNDER Reviewed by Unknown on 00.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.