PERTARUNGAN WHITESIDE-VALANCIUNAS BERAKHIR SETELAH KEDUANYA CIDERA



MIAMI - Hassan Whiteside (Miami Heat) dan Jonas Valanciunas (Toronto Raptors) tidak akan bertarung kembali di pertandingan Heat-Raptors seri Semifinal Wilayah Timur.

Walaupun semakin lama pertandingan semakin seru, tetapi jajaran pemain Heat-Raptors juga semakin sedikit.


Whiteside akan absen selama beberapa hari akibat cedera Medial Collateral Ligament di lutut kanannya, dan Valanciunas akan absen selama seri Playoff berlangsung akibat cedera engkel kanan. keduanya adalah pemain utama yang sama-sama berposisi sebagai Center dan keduanya sama-sama mengalami cedera pada Pertandingan ketiga di seri Semifinal Wilayah Timur hari Sabtu waktu setempat.

"Hassan sangat kaget dengan hasil pemeriksaannya. bahkan salah satu dari kita tidak bisa beristirahat dengan baik kemarin" ujar kepala pelatih Heat Erik Spoelstra.

Whiteside masih diragukan bermain pada game ke 4, dan Toronto masih memimpin agregat 2-1. Hasil dari MRI keluar tidak lama setelah Toronto mengumumkan bahwa Valanciunas akan absen selama seri Semifinal Wilayah timur ini berlangsung.


"Sungguh-sungguh kerugian yang sangat besar bagi kita," kata General Manager Raptors Masai Ujiri. "Berita yang sangat mencengangkan bagi Valanciunas, asal kalian tahu ini adalah hidup di NBA, dan kita akan terus move on." (via.NBA.com)


PERTARUNGAN WHITESIDE-VALANCIUNAS BERAKHIR SETELAH KEDUANYA CIDERA PERTARUNGAN WHITESIDE-VALANCIUNAS BERAKHIR SETELAH KEDUANYA CIDERA Reviewed by Unknown on 22.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.