WARRIORS : STEPHEN CURRY MENGEJAR PENGHARGAAN MVP LAGI



NBA All star hampir dimulai, beberapa kandidat-kandidat pemain terbaik NBA akan memperebutkan gelar MVP (Most Valueable Player), tak terkecuali Stephen Curry.

Golden State Warriors guard, Stephen Curry atau lebih akrab dipanggil Curry menjadi trending topic musim ini, dunia melihat Curry sebagai pemain terbaik yang ada di planet saat ini. Tentu saja beberapa orang masih melihat Lebron James sebagai pemain terbaik berkat pencapaiannya dengan meraih 4 kali penghargaan MVP. Tetapi tembakan 3 angka Curry 'merevolusi' situasi pertandingan, sama seperti Magic Johnson, Michael Jordan, Shaquille O'neal dan Lebron James yang dapat juga merubah situasi pertandingan.

Stephen Curry telah mencapai puncak profesinya sebagai pemain bola basket profesional, dia (Curry.red) sedang berdiri di puncak perebutan gelar paling bergengsi di NBA, yaitu menjadi seorang MVP musim reguler.Curry merupakan kandidat paling mudah untuk memenangkan piala MVP untuk keduakalinya. Curry merupakan pemain terbaik yang bermain di NBA dan bermain di salah satu tim terbaik yang dimiliki NBA. Warriors mencatatkan rekor 46 kali kemenangan dan hanya 4 kali kekalahan!, dan mungkin dia adalah pemain dengan tembakan 3 angka terbaik yang pernah dimiliki NBA. selama musim ini berlangsung Curry mencatatkan statistik poin 29.8 %, ini merupakan sebuah peningkatan dari musim lalu yang hanya mencatatkan 23.8 %. dan player efficiency rating-nya 32.20 % lebih besar dari pada musim lalu yang hanya mencatatkan 28.06 %.

Lebron James (Cleveland Cavaliers), Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), James Harden (Houston Rockets), Kawhi Leonard (San Antonio Spurs), musim ini semua pemain ini mencatatkan rekor dan penampilan yang sangat mengagumkan, tetapi mereka semua masih kalah jauh dibandingkan penampilan Stephen Curry musim ini dalam perebutan gelar MVP. (via.Los Angeles Times)
WARRIORS : STEPHEN CURRY MENGEJAR PENGHARGAAN MVP LAGI WARRIORS : STEPHEN CURRY MENGEJAR PENGHARGAAN MVP LAGI Reviewed by Unknown on 06.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.