MENGHAJAR HABIS SPURS, THUNDER LOLOS KE FINAL WILAYAH BARAT



OKLAHOMA CITY -
 Thunder membalikkan keadaan, dan sekarang mereka menuju ke Final Wilayah Barat.

Tim Duncan belum tahu pasti kemana dia akan pergi, dan sebagaimana juga Spurs yang menghadapi masa depan yang tidak jelas.

Kevin Durant mencetak 37 poin, Russell Westbrook menambahkan 28 poin, dan Oklahoma City menghajar habis Spurs dengan skor akhir 113-99 pada hari Kamis malam waktu setempat untuk memenangkan seri Semifinal Wilayah Barat dengan skor agregat 4-2.

Oklahoma City kalah 124-92 pada game 1, tetapi pelatih yang masih semusim bersama Thunder, Billy Donovan membawa Thunder memenangi empat dari lima pertandingan, Oklahoma City memegang pertandingan ke 6 dengan memimpin paling banyak 28 poin.




Westbrook mengatakan bahwa Thunder tidak akan pernah kehilangan kepercayaan diri.

"Kami pernah mengalami game tersebut, dan kami meninggalkannya," ujarnya. "Kami keluar setelah itu, dan kami mempunyai pola pikir yang berbeda. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan seri ini. Mereka adalah tim yang hebat. Mereka telah menang 10 tahun lebih, sama seperti kami. Saya bangga kepada rekan-rekan saya."

Steven Adams mencetak 15 poin dan 11 rebounds, dan Andre Roberson menambahkan 14 poin untuk Thunder. Oklahoma City Thunder sekarang akan menghadapi juara bertahan NBA, Golden State Warriors, Game pertama akan di mulai di kandang Warriors Oakland, California pada hari Senin waktu setempat.

"Golden State merupakan tim yang hebat," ujar Donovan. "Ini akan menjadi tantangan terbesar. Kami mendapatkan cukup waktu untuk bersiap-siap sebelum kami bertanding, tetapi sekarang ini, yang terpenting adalah menjalaninya dengan enjoy kesempatan untuk bergerak maju, mendapatkan kesempatan untuk lanjut bermain dan bersiap-siap untuk menjalani game 1." (via. NBA.com)
MENGHAJAR HABIS SPURS, THUNDER LOLOS KE FINAL WILAYAH BARAT MENGHAJAR HABIS SPURS, THUNDER LOLOS KE FINAL WILAYAH BARAT Reviewed by Unknown on 00.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.