REPORT: HAWKS DAN SIXERS BERDISKUSI MENGENAI TRADE TEAGUE-NOEL



Selama dua musim bersama Philadelphia 76ers, big man Nerlens Noel telah memberikan permainan yang konsisten dalam hal defense. Selama tujuh musim bersama Atlanta Hawks, Jeff Teague telah berhasil dari yang awalnya hanya pemain rotasi sampai dia bisa mencapai All-Star pada tahun 2015 dan masih menjadi salah satu point guard di NBA yang bermain solid. Namun, Sixers kekurangan pemain yang berposisi point guard dan Hawks butuh pemain untuk menjadikan interior defense menjadi semakin baik. Ini semua mengarah ke diskusi trade antara kedua tim dan kedua pemain ini, seperti yang ditulis oleh Shams Charania dari The Vertical.

Atlanta dan Philadelphia sedang berdiskusi kemungkinan trade kepada Jeff Teague dari Atlanta Hawks dengan Nerlens Noel dari Philadelphia 76ers.

Keduanya telah berdiskusi akhir-akhir ini, tetapi persetujuannya belum pasti.

Dari kubu Philadelphia, telah ada ketertarikan yang kuat selama beberapa musim sebelumnya dalam mendapatkan point guard inti yang berkualitas. 76ers akan mendapatkan pick no.1 pada NBA draft tanggal 23 Juni dan mungkin akan memilih diantara Ben Simmons dan Brandon Ingram, yang akan bersama pemain sebelumnya seperti Nerlens Noel, Jahlil Okafor, Joel Embiid dan Dario Saric yang sangat potensial.


Dalam tujuh musimnya di NBA bersama Hawks, Teague mencatatkan rata-rata 15.7 poin, 5.9 assist, dan 2.7 rebounds dalam 79 pertandingan. Atlanta telah berdiskusi kemungkinan yang akan terjadi pada trade deadline ketika Teague akan dipisahkan dengan Al Horford dan Paul Millsap, tetapi tetap menjaga keutuhan tim. Hawks berhasil mencapai Semifinal Wilayah Timur. Teague yang sekarang berumur 27 tahun, juga masuk dalam tim All-Star 2015.


Noel, seorang atlet bertinggi 211 cm yang aktif dalam blocking shot, mencatatkan rata-rata 11.1 poin, 8.1 rebounds, dan 1.5 blocks untuk Philadelphia musim ini. Dia adalah pick ke-6 yang dipilih oleh New Orleans dalam NBA draft tahun 2013 yang berhasil didapatkan oleh 76ers. Noel yang sekarang berumur 22 tahun, absen pada saat musim rookie-nya karena cedera ACL, tetapi setelah pulih tetap bermain atraktif, sebagai pemain talenta muda 76ers.

Teague dan Noel akan menjadi free agency pada tahun 2017 mendatang. (via. NBA.com)
REPORT: HAWKS DAN SIXERS BERDISKUSI MENGENAI TRADE TEAGUE-NOEL REPORT: HAWKS DAN SIXERS BERDISKUSI MENGENAI TRADE TEAGUE-NOEL Reviewed by Unknown on 21.11 Rating: 5

1 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.