BULLS : DERRICK ROSE AKAN ABSEN SAAT MENJAMU PISTONS DI UNITED CENTER





CHICAGO - Point Guard utama Chicago Bulls Derrick Rose akan absen saat menjamu Detroit Pistons di United Center, Chicago. Pertandingan ini membawa dampak besar terhadap peluang Bulls dalam mencapai babak Playoff. Derrick Rose mengalami cedera pada pada sikut kirinya, yang menyebabkan dia tidak bisa menggunakan lengan kirinya secara efektif saat bermain.

Rose mendapatkan cederanya ketika melawan Atlanta Hawks pada hari Senin waktu setempat. dia jatuh dan bertumpu pada sikut kirinya, akan tetapi dia tetap memaksakan untuk bermain pada 2 pertandingan berikutnya saat melawan Indiana Pacers dan Houston Rockets. Pada saat melawan Rockets Derrick Rose hanya bermain selama 2 kuarter, karena sang pelatih Fred Hoiberg dan staff medis memutuskan untuk mengistirahatkannya.

Pada saat pertandingan melawan Pacers dan Rockets berlangsung, Rose hanya menggunakan tangan kanannya untuk men-dribble dan memberi umpan kepada rekan-rekannya.

"Aku masih bisa bermain sedikit lagi, tetapi sejauh ini masih terasa sakit," ujar Rose.

"Terlihat sedikit pembengkakan, tapi cedera ini lebih sakit dari pada bengkak. Aku tidak bisa mendribble bola, dan setiap aku terkena tabrakan dan umpan bola dari seseorang, getarannya terasa sampai sikutku."

Derrick Rose sempat ditanya apakah dia bisa bermain pada hari Minggu waktu setempat pada saat melawan Milwaukee Bucks, Rose merespon "jika ini (cedera.red) terasa berbeda"

Ini merupakan absen ke 13 Derrick Rose musim ini. Dia mancatatkan rata-rata 16.5 poin, dan 4.7 assists. E'twaun Moore akan masuk menjadi starter untuk menggantikan Rose. (via.CBSChicago)
BULLS : DERRICK ROSE AKAN ABSEN SAAT MENJAMU PISTONS DI UNITED CENTER BULLS : DERRICK ROSE AKAN ABSEN SAAT MENJAMU PISTONS DI UNITED CENTER Reviewed by Unknown on 04.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.