C.J. MCCOLLUM MERAIH PENGHARGAAN MOST IMPROVED PLAYER



Shooting Guard Portland Trail Blazers C.J. McCollum meraih penghargaan Most Improved Player pada hari Jum'at waktu setempat. McCollum merupakan pemain yang difavoritkan meraih penghargaan ini sejak preseason, minute play McCollum bertambah sejak kepergian Wesley Matthews ke Dallas Mavericks dan Nicholas Batum ke Charlotte Hornets.

McCollum mencatatkan rata-rata 20.8 poin per game dalam musim ketiganya bermain di NBA, dia juga mencatatkan rata-rata 4.3 assists per game, dan 42 persen dari garis 3-poin.



Selain McCollum banyak pemain lain yang mendapatkan votes untuk mendapatkan penghargaan tahunan ini antara lain Kemba Walker (Charlotte Hornets), Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), Gary Harris (Denver Nuggets), Will Barton (Denver Nuggets), bahkan sang kandidat kuat MVP Stephen Curry dan rekan setimnya Draymond Green juga masuk dalam voting.

Penghargaan ini sendiri bisa dibilang sedikit 'ambigu'. apakah ini merupakan peningkatan yang dialami oleh McCollum? banyak orang mengatakan 'iya', karena sebenarnya melakukan sebuah 'lompatan' adalah bagian yang sangat penting.

Meskipun banyak pro dan kontra, McCollum memang pantas mendapatkan kesempatan meraih penghargaan ini, dia membantu Portland Trail Blazers menembus babak Playoffs, dan bukan tim sembarangan yang dapat menembus babak ini. (via. CBSSports) 
C.J. MCCOLLUM MERAIH PENGHARGAAN MOST IMPROVED PLAYER C.J. MCCOLLUM MERAIH PENGHARGAAN MOST IMPROVED PLAYER Reviewed by Unknown on 23.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.