MENGKOLEKSI DUNKS DAN BLOCKS, HASSAN WHITESIDE BERMAIN FANTASTIS MUSIM INI




Mungkin ini merupakan alasan mengapa Hassan Whiteside akan menjadi orang kaya musim panas ini. Bagaimana tidak, dia mempunyai kemampuan yang bisa dibilang "gila", dia dapat melompat tinggi dan badannya yang sangat atletis, meskipun dia tidak terlalu lincah dalam bergerak, dia dapat melakukan alley-oop dengan sempurna.

Hassan Whiteside juga dapat melakukan block yang fantastis. sebagai contoh ketika Hassan mem-block Frank Kaminsky, rookie dari tim Charlotte Hornets ini melakukan post-play terhadap Justise Winslow dan melakukan shooting, akan tetapi Hassan Whiteside yang berada tepat di belakang Justise dengan cepat melompat dan melakukan block yang sangat keras di depan Frank Kaminsky.





Akan tetapi pada saat game melawan Charlotte Hornets, Miami Heat kalah 109 - 106, dalam perebutan peringkat ke tiga wilayah timur.
MENGKOLEKSI DUNKS DAN BLOCKS, HASSAN WHITESIDE BERMAIN FANTASTIS MUSIM INI MENGKOLEKSI DUNKS DAN BLOCKS, HASSAN WHITESIDE BERMAIN FANTASTIS MUSIM INI Reviewed by Unknown on 00.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.