LAKERS MENGALAHKAN WARRIORS, MENJADI SALAH SATU PERISTIWA MEMALUKAN DALAM SEJARAH NBA



LOS ANGELES - Golden State Warriors adalah tim yang mendominasi di NBA musim ini, meskipun begitu Warriors sesekali terjatuh dan harus berjuang keras dalam beberapa pertandingan musim ini.
Warriors mengalami kekalahan yang memalukan pada hari minggu kemarin, jelas saja, Warriors kalah oleh tim yang musim ini menjadi tim dengan peringkat paling bawah di wilayah barat yaitu Los Angeles Lakers. Warriors kalah 112-95 pada saat itu juga Warriors mengalami presentasi 3-point shooting paling buruk selama musim ini yaitu hanya 13 persen.
"Kita mendapatkan apa yang kita pantas dapatkan" ujar pelatih Warriors Steve Kerr. "ketika bola tidak masuk, kamu harus memenangkan pertandingan dengan energi, defense, dan ketahanan, dan kita tidak memiliki semuanya"
Jordan Clarkson dan D'Angelo Russell, kedua pemain muda ini berhasil menghancurkan Warriors dengan total dari poin mereka sebanyak 46 poin.
Sang mega bintang Kobe Bryant yang musim ini akan menjadi musim terakhirnya selama berkarir di NBA menambahkan 12 poin, dan menghabiskan kuarter ke 4 di bangku cadangan karena cedera pada bahu kanan, Kobe membantu mengarahkan timnya dari bangku cadangan.
"Kobe membuat kita tetap pada permainan kita" ujar Russell. "Dia mengarahkan kami selama pertandingan berlangsung dari bangku cadangan, memberitahu kita untuk terus menekan, jangan menunggu, dan itu berhasil"
Stephen Curry, sang kandidat MVP terkuat hanya mencetak 18 poin ketika Warriors dikalahkan oleh Lakers. dan Klay Thompson hanya menambahkan 15 poin, kedua pemain yang dijuluki Splash Brothers ini mempunyai presentasi tembakan 3 angka yang sangat buruk pada pertandingan ini, yaitu hanya 1 kali masuk dari 18 kali percobaan 3 poin. (via.ESPN.com)


LAKERS MENGALAHKAN WARRIORS, MENJADI SALAH SATU PERISTIWA MEMALUKAN DALAM SEJARAH NBA LAKERS MENGALAHKAN WARRIORS, MENJADI SALAH SATU PERISTIWA MEMALUKAN DALAM SEJARAH NBA Reviewed by Unknown on 02.06 Rating: 5

3 komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.