PAU GASOL MENJELASKAN TENTANG KONDISI BULLS MUSIM INI




CHARLOTTE - Pau Gasol, pemain veteran Tim Basket Chicago Bulls yang sudah bermain di NBA selama 15 musim, mengutarakan pendapatnya terhadap performa timnya musim ini. Gasol mengatakan bahwa musim ini timnya bermain tidak konsisten. "aku sudah mengatakannya ketika kita membicarakan tentang konsistensi tim ini, ada apa? ada yang salah? dari beberapa poin yang kalian katakan, ya inilah kita" ujar Gasol. "Tidak ada lagi yang menjadi misteri dalam tim ini, ini adalah situasi yang harus kita hadapi, dan sekarang bagaimana kita menghadapinya? kita menerimanya dan kita mencoba untuk meningkatkan permainan kita, tapi sekarang inilah yang sudah terjadi pada saat ini.

Bulls mengalami kekalahan ke 11 dari 16 pertandingan saat bertandang ke markas Minnesota Timberwolves pada hari Sabtu waktu setempat. "sekarang kita sedang mengalami masa-masa yang sulit" ujarnya (Gasol.red), "ini bukan waktunya untuk bersedih atau menundukkan kepalamu. pasti akan selalu ada saat-saat kamu mengacaukan segalanya, apa yang kita lakukan? apa yang seharusnya kita lakukan disini?. Ini adalah waktunya kita bangkit dan membuktikan langsung di lapangan. Mudah dan simple. Akan selalu ada kesempatan yang datang dalam hidup ini, pada kesempatan itulah kita dapat menunjukan kemampuan kita yang sebenarnya, pada akhirnya ini semua tergantung kita apakah kita ingin menjadi lebih baik atau diam saja." tegas Gasol seperti yang telah dilansir oleh ESPN.
PAU GASOL MENJELASKAN TENTANG KONDISI BULLS MUSIM INI PAU GASOL MENJELASKAN TENTANG KONDISI BULLS MUSIM INI Reviewed by Unknown on 03.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Events

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.